Beranda Bursa Transfer Headline Liga Premier Inggris

Solusi Krisis di Lini Tengah, Manchester United Dekati Todd Cantwell

Solusi Krisis di Lini Tengah, Manchester United Dekati Todd Cantwell

Mistargawang.comPelatih Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer, telah mengkonfirmasi kalau Paul Pogba membutuhkan operasi untuk memulihkan kondisinya. Dengan begitu, sudah bisa dipastikan oleh the Red Devils sedang kritis di lini tengah.

Ini adalah kabar buruk bagi mereka. Pasalnya, Pogba sudah terbilang cukup lama absen karena mengalami cedera sejak bulan Oktober. Padahal gelandang asal Prancis itu baru dinyatakan sembuh beberapa pekan lalu.

Lebih buruk lagi, Manchester United pun baru saja ditinggal Scott McTominay masuk ke ruang perawatan. Berdasarkan prediksi, pemain asal Skotlandia tersebut harus menepi sampai akhir bulan Februari mendatang.

Dengan demikian, Manchester United kini hanya memiliki tiga pemain untuk mengisi sektor tengahnya. Dan berpotensi semakin berkurang andai Nemanja Matic memutuskan untuk hengkang di bursa transfer musim dingin ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

MU Incar Todd Cantwell

Itulah sebabnya Manchester United diyakini membutuhkan sosok gelandang baru pada bulan Januari ini. Apalagi mereka bakalan berhadapan dengan jadwal yang padat karena harus mengikuti ajang FA Cup dan Carabao Cup juga.

Salah satu incarannya, seperti yang dilansir dari Daily Mail, adalah Todd Cantwell. Pemain berumur 21 tahun itu sedang menarik perhatian banyak klub karena performa apiknya selama berseragam Norwich City.

Cantwell cukup mahir dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini, ia sudah membukukan total enam gol dan hanya kalah dari bomber ganas Norwich City yang namanya juga sedang mencuat belakangan ini, Teemu Pukki.

Bersaing dengan Manchester City

Namun tentu saja, Manchester United harus bersaing dengan banyak klub untuk mendapatkannya. Salah satunya adalah rival sekota mereka, yakni Manchester City.

Dari segi kuantitas, Manchester City tidak mengalami krisis di lini tengah. Hanya saja mereka terpaksa untuk menempatkan Fernandinho di jantung pertahanan dan belum ada yang bisa menggantikan sosoknya.

Selain Manchester City, Cantwell juga dikabarkan sedang dipantau oleh Tottenham Hotspur. Untuk harganya sendiri, diyakini bahwa tanda tangan Cantwell bisa didapatkan dengan mahar 30 juta pounds saja

 

Sumber : Bola.net

Related posts

Hazard: Saya Tak Yakin Pernah Bermain Lebih Bagus dari Sekarang Ini

Mohamad Rafly

Emery Punya Satu Cara untuk Membangkitkan Mental Skuat Arsenal, Apa Itu?

Mohamad Rafly

Arsenal Mencari Obat Sakit Hati di Liga Europa

Mohamad Rafly