Beranda Bursa Transfer Headline Liga 1 Indonesia

RESMI! Barito Putera datangkan Evan Dimas

Evan Dimas Resmi Dikontrak Barito Putera
MISTARGAWANG.COMEvan Dimas mengucapkan sebuah ikrar usai resmi bergabung dengan Barito Putera. Penggawa Timnas Indonesia menegaskan tekadnya untuk membantu Laskar Antasari meraih prestasi pada musim 2019.

Ikrar ini diungkapkan Evan melalui video singkat, berdurasi 47 detik. Video tersebut kemudian diunggah di akun instagram milik Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, @hasnur_baritoputera, Rabu (26/12) pagi.

Dalam video ini, Evan mengungkapkan rasa sukacitanya bisa bergabung dengan Barito Putera. Ia pun berjanji akan berusaha keras membawa Barito Putera berprestasi pada musim depan.

“Alhamdulillah, bisa bergabung dengan keluarga baru, Barito. Dan, saya janji, insyaallah, saya bisa kasih prestasi untuk Barito di tahun 2019,” ujar Evan, yang diamini Hasnuryadi.

Dalam video yang sama, Hasnur pun menyampaikan tanggapan soal bergabungnya Evan Dimas ke Barito Putera. Menurut manajer berusia 43 tahun tersebut, ia sangat bersyukur dengan kedatangan Evan ke Barito.

“Pertama, selalu bersyukur, alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Dan, dengan mengucap bismillahirahmanirahim, alhamdulillah resmi bergabung dengan kita, Evan Dimas, di keluarga besar Barito Putera. Mudah-mudahan penuh keberkahan untuk kita semua dan bisa mengharumkan nama Barito Putera yang kita cintai melalui prestasi di sepak bola,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan Barito Putera soal kabar kontrak fantastis Evan Dimas?

Baca Juga :

Simak selengkapnya di bawah ini.


Pemain Lokal Termahal?

Sukses Barito mengamankan tanda tangan Evan Dimas menimbulkan rumor baru. Evan disebut sebagai pemain lokal dengan rekor kontrak paling mahal pada musim ini.

Dari kabar yang beredar, kontrak Evan di Barito diperkirakan mencapai Rp 1,5 miliar. Bahkan ada sumber yang menyebut banderol pemain yang juga diminati Persebaya Surabaya ini mencapai Rp 1,75 miliar.

Kendati terhitung fantastis bagi pemain lokal, nilai kontrak Evan sendiri bisa dibilang turun. Pasalnya, ketika memperkuat Selangor FA pada musim lalu, ia dikabarkan menerima kontrak senilai lebih dari Rp 2 miliar semusim.

Namun, manajemen Barito memilih merahasiakan soal besaran kontrak Evan. Mereka menilai tak etis membeber nilai kontrak ke publik.

“Kabar dari manakah itu (besaran kontrak Evan)?. Tidak elok jika kami harus bicara itu” kata Hasnur.


 

Sumber : Bola.net
Editor : Rafly Puhi

Related posts

Arsenal Dikabarkan Tergoda Kompetisi Super League

Mohamad Rafly

Zidane Sumringah Karena Luka Jovic Pecah Telur

Mohamad Rafly

Otavio Dutra Berlinang Air Mata Saat Permohohan Naturalisasinya Dikabulkan

Mohamad Rafly